contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 14 September 2011

sudah tiga hari kemarin ane kuliah ga ada dosen..
-___-" dulu sekolah ga ada pelajaran rasanya MERDEKA.. sekarang, kuliah menjadi Maba..ga ada Dosen rasanya seperti kehilangan sesuatu yg penting..
bzzz...
kabarnya satu minggu emang jdwal kuliah masih belum Fix.
mungkin minggu depan sudah..
ane sih berharap begitu.

tapi Alhamdulillah, stelah dua minggu ini cuma satu matkul yg ane dapet sm temen" ane..
yakni Pengantar Teknik Industri..
melihat kelas laen sudah diberi tugas menumpuk sama dosen masing".. hmmm..
rasanya seperti ketinggalan pelajaran.. tapi yaaa..itulah yg namanya kuliah.

temen" yg laen sudah pada nyari buku buat kuliah, bingung kayak ayam mw betelor.hahaha.. ane masih nyantee ..hehehe,
ane malah nabung buat beli sound..hahaha, malah beli sound! bukannya buku pelajaran.
hahaha..
besok aja.. smentara ini kuliah masih pelajaran mengulang SMA, jadi ane masih memakai buku" lama. jadi memanfaatkan barang yg sudah ada lah.. ;)

harapan ane, semoga Dosen yg sakit segera lekas sembuh dan diberi kesehatan..agar bisa mengajar kembali.. Amin

0

0 komentar:

Posting Komentar

Ikhtiar,Doa,Tawakal,Wasilah.

Diberdayakan oleh Blogger.

My Yahooooo..

Followers

Popular Posts